Umroh101 Hadir Dalam Pameran Umroh Dan Haji Terbesar 2024 Yang Digelar Di JCC Senayan

...

Pameran umroh, haji, dan wisata muslim terbesar di Asia Tenggara, International Islamic Expo 2024, digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, dari Jumat (26/7/2024) sampai Minggu (28/7/2024).

Saat membuka acara ini, Wamenag didampingi Joko Asmoro, Chairman Alia Company Joko Asmoro, dan Direktur BPKH Limited Sidiq Haryono. Dalam sambutannya, Wamenag Saiful Rahmat Dasuki mengatakan, forum ini menjadi salah satu titik agar perbaikan-perbaikan terus dapat dilakukan di masa yang akan datang. Apalagi, dalam pameran ini juga akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

International Islamic Expo 2024 ini menjadi sebuah forum pertukaran ide baru antara para praktisi pariwisata muslim, pengambil kebijakan umroh dan haji, praktisi hotel, sellers and buyers, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Pameran ini juga akan menawarkan paket umroh, haji dan wisata muslim kepada para pengunjung dengan memberikan penawaran harga yang terbaik.

Sedikitnya 150 pengusaha haji dan umroh dari berbagai negara di dunia yang ambil bagian dalam event tersebut. umroh101, yang merupakan marketplace umroh haji dan wisata muslim,  turut berkontribusi dalam pergelaran acara ini.

Yongi Upanda, selaku Chief Business Officer umroh101 mengatakan dari banyaknya booth travel umroh dan haji, Kami satu-satunya yang berbeda. Kami bergerak di bidang teknologi, Kami bukan biro travel umroh. umroh101 hadir berupaya untuk memberikan 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚𝐡𝐚𝐧 bagi umat muslim merencanakan perjalanan ibadahnya dengan 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐠𝐚𝐦𝐚𝐧 pilihan paket umroh dari berbagai biro travel yang terpercaya dan tersebar diseluruh Indonesia.

Menurut Yongi, pihaknya juga berupaya menjaga 𝐤𝐞𝐚𝐦𝐚𝐧𝐚𝐧 dalam bertransaksi/ reservasi online dan juga memastikan calon jemaah mendapatkan 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢𝐚𝐧 tanggal keberangkatan yang diatur dalam sistem manajemen kemitraan umroh101.

Fitur-fitur yang tersedia di website ataupun aplikasi umroh101 tak hanya menyediakan pilihan paket perjalanan umroh saja, melainkan tersedia juga berbagai fitur pendukung lainnya untuk memudahkan umat Muslim dalam melakukan aktivitas ibadahnya mulai dari pra sampai pasca keberangkatan, diantaranya panduan interaktif manasik, umrohpedia, tempat rekomendasi, ebook, sampai tour guide system yang interintegrasi dengan ekosistem umroh101 lainnya, sampai fitur keuangan seperti pembiayaan, tabungan umroh, alumni hub dan toko online oleh-oleh insyaAllah akan segera kami develop juga tahun ini, kata CBO umroh101, Yongi Upanda.

Penawaran spesial dihadirkan umroh 101 selama event berlangsung, diantaranya paket umroh dengan potongan diskon sampai 4 juta rupiah. Bagi yang berkunjung ke booth umroh101 juga akan mendapatkan merchandise eksklusif gratis. Mulai dari mug, goodie bag, gantungan kunci, stiker, dan masih banyak lagi. Pengunjung umroh 101 yang terletak di booth 50 ini juga dapat mencoba pengalaman baru menggunakan Virtual Reality Manasik Umroh secara gratis.